Saturday, November 20, 2010

Melly Akan Dukung Ariel Di Sidang Perdana Nanti

melly_GoeslawBandung, - Melly Goeslaw penyanyi dan pencipta lagu sekaligus istri dari musikus Anto Hoed yang ditemui seusai menjenguk Ariel di Rutan Kebon Waru mengatakan bahwa dirinya akan menghadiri persidangan perdana Ariel yang di gelar di Pengadilan Negeri Bandung.

Selain itu Melly juga mengungkapkan keprihatinannya terhadap kasus yang menimpa Ariel, terlebih Ariel adalah teman, musisi dan sesama orang Bandung.

“Hari Senin saya masih ada di Bandung. Saya akan upayakan datang karena kebetulan masih ada kerjaan di sini. Saya sangat prihatin. Sebagai seniman, teman, dan sesama anak Bandung, saya akan support dia. Mudah-mudahan cepat selesai,” ungkap Melly.

Kedatangan Melly ke Rutan Kebon Waru tidak hanya untuk menjenguk dan memberikan dukungan terhadap Ariel, Mellly juga mengatakan bahwa Ariel adalah salah satu Board of Director Wahana Musik Indonesia (WAMI), untuk itu Melly selaku perwakilan WAMI, membutuhkan tandatangan Ariel terkait surat kuasa pendistribusian royalti.

“kebetulan kita mendistribusikan royalti bulan ini, apalagi Ariel juga kan seorang composer,” papar melly seusai mengikuti acara doa bersama untuk Ariel.

Seperti diberitakan sebelumnya, persidangan Ariel akan dilangsungkan pada hari Senin (22/11) di Pengadilan Negeri Bandung, dan rencananya para pendukung Ariel juga akan menghadiri persidangan tersebut.

No comments:

Post a Comment